Home / Militer / Kerajinan Tangan Persit KCK Ranting 3 YONARHANUDSE-10

Kerajinan Tangan Persit KCK Ranting 3 YONARHANUDSE-10

Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan keluarga Prajurit, Persit KCK Cabang XII Ranting-3 Yonarhanudse-10  yang di Ketuai oleh Ny. Riksawan Ardhianto mengembangkan beberapa macam ketrampilan kerajinan tangan, Hal ini mendapatkan perhatian dari Pemerintah daerah khususnya Tim Penggerak PKK  yang melaksanakan kunjungan oleh Ketua Penggerak PKK Wilayah Jakarta Selatan dalam rangka penilaian UP2K ( Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga ) mewakili Kecamatan Pesanggrahan,  yang nantinya akan mewakili Kodya Jakarta Selatan dalam lomba UP2K tingkat Propinsi DKI Jakarta. (03/04).

Dalam kesempatan ini rombongan menilai dan menerima presentasi dari istri Serda Sarman sebagai ketua kelompok kerajinan manik-manik dan monte mulai tahap Pra Produksi, tahap produksi sampai dengan tahap penyaluran atau penjualan produk. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan akan menambah pendapatan sehingga ahirnya akan dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga Prajurit Batalyon Arhanudse-10 dan masyarakat sekitarnya.

About master

Check Also

42 SISWA SMP N 161 JAKARTA MENERIMA PEMBEKALAN WAWASAN KEBANGSAAN DAN KEPEMIMPINAN DI MENARHANUD-1/F DAM JAYA

Kegiatan pembekalan wawasan kebangsaan dan kepemimpinan merupakan upaya Satuan untuk menanamkan kesadaran bela Negara dan …