Home / Militer / TERJAWAB SUDAH SIAPA KEPALA STAF MENARHANUD-1/F DAM JAYA

TERJAWAB SUDAH SIAPA KEPALA STAF MENARHANUD-1/F DAM JAYA

Setelah kursi jabatan Kepala Staf Menarhanud-1/F Dam Jaya (Kasmen) kosong selama tujuh bulan yang ditinggalkan oleh Letkol Arh Dedik Ermanto, S.I.P. yang menjabat sebagai Dirbindiklat Pussenarhanud Kodiklat TNI AD pada bulan Maret lalu, kini kursi Kepala Staf resmi dijabat oleh Letkol Arh Candy Cristian Riantory, S.I.P. dengan Tradisi penerimaan Kepala Staf yang dipimpin langsung oleh Danmenarhanud-1/F Dam Jaya Kolonel Arh I Made Kusuma D.G. di Aula Menarhanud-1/F Dam Jaya (22/10)

Dalam amanatnya Danmenarhanud-1/F Dam Jaya menyampaikan selamat datang kepada Letkol Arh Candy Cristian Riantory, S.I.P. beserta Istri sebagai warga Faletehan. Danmenarhanud-1/F Dam Jaya berpesan agar Kasmen segera menyesuaikan dengan kegiatan Satuan dan mampu memberdayakan Staf dan Komando menjadi sebuah kekuatan yang mampu mendukung tugas pokok Satuan serta membuat Satuan Menarhanud-1/F Dam Jaya jauh lebih baik dari sekarang. Dalam kehidupan di Militer Tour of Duty adalah hal biasa, itu adalah bagian dari proses pembinaan organisasi dan regenerasi kepemimpinan.

Tampak hadir dalam Tradisi penerimaan Kepala Staf Menarhanud-1/F Dam Jaya adalah Para Dansat Jajaran Menarhanud-1/F Dam Jaya dan anggota Perwira, Bintara, Tamtama serta Persit KCK Cabang XII PD. Jaya Menarhanud-1/F Dam Jaya. Sebelumnya Letkol Arh Candy Cristian Riantory, S.I.P. menjabat sebagai Dandim 0304/Agam Sumatera Barat.

Selamat Datang Kasmenarhanud-1/F Dam Jaya.

About master

Check Also

SOSIALISASI TABUNGAN WAJIB PERUMAHAN DI MENARHANUD-1/F DAM JAYA

Badan Pengelola Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (BP TWP AD) adalah suatu badan usaha gotong …