Home / Berita Foto / PENTINGNYA PENYULUHAN HUKUM BAGI ANGGOTA MENARHANUD-1/F DAM JAYA

PENTINGNYA PENYULUHAN HUKUM BAGI ANGGOTA MENARHANUD-1/F DAM JAYA

m_img_2692 m_img_2682

Dalam rangka menciptakan kenyamanan dan penegakan supremasi hukum di Satuan Menarhanud-1/F Dam Jaya, pada pagi ini di Aula Menarhanud-1/F Dam Jaya telah dilaksanakan penyuluhan hukum yang diselenggarakan oleh Kumdam Jaya. (11/11)

Kegiatan penyuluhan hukum di Menarhanud-1/F Dam Jaya dibuka oleh Kepala Staf Menarhanud-1/F Dam Jaya Letkol Arh Candy Cristian Riantory, S.I.P. dengan penyampaian kepada 60 orang anggota Menarhanud-1/F Dam Jaya untuk menyimak seluruh materi yang diberikan oleh Narasumber profesional yang sudah jauh-jauh datang ke Kesatuan Menarhanud-1/F Dam Jaya.

Antusiasme dan respon yang positif dari peserta penyuluhan disambut gembira oleh Narasumber yang secara bergantian memberikan materi berupa bahaya Narkoba yang dibawakan oleh Mayor Chk Agus Triono dengan mengangkat tema Tidak ada ampun lagi bagi Narkoba di tubuh TNI AD, materi berikutnya Hukum Disiplin Militer dibawakan oleh PNS R. Nugroho, S.H., M.H. bercerita tentang keharusan dan larangan bagi anggota TNI, bahwa sekarang masyarakat lebih peka dan kritis dalam menyikapi setiap kejadian. Terakhir tentang Saksi Administrasi yang dibawakan oleh Kapten Chk Wanto Santospeta, S.H. setiap pelanggaran sekecil apapun itu, pasti akan berdampak kepada si pelaku, jadi mulai detik ini stop apapun itu yang namanya pelanggaran.

About admin

Check Also

SOSIALISASI TABUNGAN WAJIB PERUMAHAN DI MENARHANUD-1/F DAM JAYA

Badan Pengelola Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (BP TWP AD) adalah suatu badan usaha gotong …