Home / Berita Foto / KARYA BAKTI UJUNG TOMBAK SERBUAN TERITORIAL MENARHANUD-1/F DAM JAYA

KARYA BAKTI UJUNG TOMBAK SERBUAN TERITORIAL MENARHANUD-1/F DAM JAYA

m_cimg7890 m_cimg7885

Dalam rangkaian kegiatan memperingati hari ulang tahun yang ke-70 Korps Arhanud TNI AD dan menghormati jasa-jasa para Pahlawan kusuma Bangsa, Satuan Menarhanud-1/F Dam Jaya melaksanakan kegiatan  karya bakti pembersihan lingkungan di Taman Makam Bahagia (TMB) Pondok Aren Tangerang Selatan. (13/11)

Sebanyak 30 orang anggota dan komponen masyarakat di sekitar makam dibawah pimpinan Letda Arh Afip Ali Haini melaksanakan kegiatan karya bakti mulai dari halaman makam hingga di dalam area pemakaman. Karya bakti ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI dengan komponen masyarakat yang selama ini telah terjalin sehingga masyarakat luas dapat memahami makna dari kegiatan seperti ini dan diharapkan dengan kegiatan ini dapat membangkitkan serta menumbuhkan kembali kecintaan rakyat terhadap TNI.

Hal senada disampaikan oleh Bapak Sidik yang kesehariannya bekerja sebagai penjaga makam TMB Pondok Aren, menyampaikan ucapan terima kasih karena dengan kegiatan karya bakti seperti ini lingkungan makam menjadi bersih dan masyarakat yang akan melaksanakan ziarah menjadi nyaman serta kegiatan seperti ini wajib dilaksanakan oleh TNI untuk lebih memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

About admin

Check Also

SOSIALISASI TABUNGAN WAJIB PERUMAHAN DI MENARHANUD-1/F DAM JAYA

Badan Pengelola Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (BP TWP AD) adalah suatu badan usaha gotong …