Home / Berita Foto / AKTIFITAS POSYANDU BUNGUR PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA CABANG XII MENARHANUD-1 PD. JAYA

AKTIFITAS POSYANDU BUNGUR PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA CABANG XII MENARHANUD-1 PD. JAYA

m_img_2736 m_img_2738

Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) adalah salah satu bentuk upaya kesehatan berbasis masyarakat (UKBM) yang dikelola dan diselenggarakan dari, oleh dan untuk warga itu sendiri. Sama halnya dengan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XII Menarhanud-1 PD. Jaya yang secara rutin melaksanakan kegiatan Posyandu. (14/11)

Pagi ini ruangan Posyandu Bungur Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XII Menarhanud-1 PD. Jaya dibuka lebar-lebar dan secara bergantian Balita yang didampingi oleh orang tuanya mendaftarkan diri untuk melaksanakan penimbangan. Kegiatan ini diawasi langsung oleh Ibu Wakil Ketua Persit KCK Cabang XII Menarhanud-1 PD. Jaya Ny. Eneng Agustina Candy yang tidak segan-segan memberikan arahan kepada pengurus Posyandu agar lebih profesional lagi dalam melayani pesertanya.

Dengan adanya dukungan fasilitas Posyandu, fasilitas kesehatan dan tenaga medis baik dari Kelurahan maupun dari Satuan diharapkan Putra dan Putri dari Organik Menarhanud-1/F Dam Jaya dapat melakukan pengecekan terhadap kesehatan dan perkembangan gizinya secara rutin dan pelaksanaan imunisasi secara periodik sehingga tumbuh kembang buah hati dapat terpantau. Sama halnya dengan pemeriksaan tentang Keluarga Berencana dan Ibu hamil juga dilayani oleh tenaga yang sudah profesional.

Posyandu Bungur tidak akan sukses dan berjalan dengan lancar tanpa adanya bantuan dan dukungan serta kerja sama dari berbagai pihak, yang telah ikut berpartisipasi aktif dalam mewujudkannya, ujar Ny. Eneng Agustina Candy.

About admin

Check Also

DONOR DARAH SEBAGAI WUJUD KEPEDULIAN KORPS ARHANUD KEPADA SESAMA

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-70 Arhanud TNI AD yang jatuh pada tanggal 17 …