Home / Berita Foto / DIRGAHAYU ARHANUD YANG KE-70

DIRGAHAYU ARHANUD YANG KE-70

m_img_3148-copy m_img_3242
Dengan semangat Vyati Rakca Bhala Cakti, Prajurit Arhanud siap mewujudkan TNI AD yang kuat, hebat dan profesional serta dicintai rakyat, itulah tema yang diangkat pada perayaan Ulang Tahun Korps Arhanud yang ke-70. (17/11)

Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-70, tepat pada tanggal 17 November 2016, satuan jajaran Arhanud di wilayah Garnisun Jakarta menyelenggarakan berbagai kegiatan diantaranya Donor Darah yang menggandeng PMI Kodya Tangerang Selatan pada tanggal 8 November lalu, kegiatan Karya Bakti dilingkungan sekitar satuan pada tanggal 13 November sampai dengan upacara ziarah di Taman Makam Bahagia Pondok Aren pada tanggal 15 November 2016.

Puncak peringatan HUT Arhanud kali ini diisi dengan kegiatan syukuran yang melibatkan para Pati dan Pamen Korps Arhanud serta para purnawirawan Korps Arhanud Gartap-1/Ibukota diantaranya Mayjen TNI Hadi Prasojo, Mayjen TNI Heboh Susanto dan Mayjen TNI M. Hasyim.

Acara syukuran ini dilangsungkan secara sederhana diikuti oleh 450 personel Prajurit dan Persit dari satuan Arhanud di wilayah Kodam Jaya di Batalyon Arhanudse-10 Bintaro, dengan dibuka oleh Komandan Resimen Arhanud-1/Faletehan Kodam Jaya, Kolonel Arh I Made Kusuma D.G. dengan membacakan amanat Komandan Pusat Kesenjataan Arhanud. Selanjutnya diikuti oleh pemotongan tumpeng untuk diberikan kepada Prajurit berprestasi di wilayah Kodam Jaya, pada tahun 2016 ini yaitu Mayor Arh Rimba Anwar sebagai juara 1 Tenis beregu Piala Panglima TNI.

Acarapun ditutup dengan do’a bersama agar kedepan Korps Arhanud semakin jaya dan membanggakan, bukan saja untuk warganya, namun juga purnawirawannya dan warga sekitarnya.

Jayalah Arhanud ! “ Vyati Rakca Bhala Cakti “

About admin

Check Also

SOSIALISASI TABUNGAN WAJIB PERUMAHAN DI MENARHANUD-1/F DAM JAYA

Badan Pengelola Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (BP TWP AD) adalah suatu badan usaha gotong …