Home / Berita Foto / MASUKNYA 30 PRAJURIT PILIHAN YANG AKAN MENJADI BAGIAN DARI KELUARGA BESAR FALETEHAN

MASUKNYA 30 PRAJURIT PILIHAN YANG AKAN MENJADI BAGIAN DARI KELUARGA BESAR FALETEHAN

m_img_5492m_img_5644

Saat Fajar sedang menyingsing dari ufuk timur, melalui gerbang utama Menarhanud-1/F Dam Jaya Jl. Pondok Betung Raya Kelurahan Pesanggrahan Kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan masuklah 30 Prajurit pilihan yang akan menjadi bagian dari keluarga besar Faletehan. Dengan penuh semangat menyanyikan lagu dengan sepenggal liriknya “ tatap mata yang tajam, langkah penuh wibawa, semangat berkobar di dada “ , itulah lulusan Dikmata TNI AD Gelombang I Tahap II Kecabangan Arhanud TA 2016 yang mengikuti tradisi korps penerimaan Tamtama remaja baru dan Orientasi di Menarhanud-1/F Dam Jaya. (20/12)

Setiap Prajurit yang akan masuk menjadi bagian dari satuan Menarhanud-1/F Dam Jaya wajib mengikuti tradisi korps dan orientasi di Menarhanud-1/F Dam Jaya, dengan tujuan dapat mengenal situasi dan kondisi satuan secara lebih mendalam, memberikan rasa cinta, semangat dan kebanggaan serta menumbuhkan korsa terhadap prajurit satuan.

Kepala Staf Menarhanud-1/F Dam Jaya Letnan Kolonel Arh Candy Cristian Riantory, S.I.P. yang mewakili Danmenarhanud-1/F Dam Jaya memimpin upacara tradisi korps penerimaan Tamtama remaja baru dan pembukaan orientasi Tamtama lulusan Dikmata TNI AD Gelombang I Tahap II Kecabangan Arhanud TA 2016 satuan Menarhanud-1/F Dam Jaya, dalam amanat Danmenarhanud-1/F Dam Jaya yang dibacakan oleh Kasmen, menyampaikan bahwa Seorang Tamtama yang professional akan dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik di dukung kemampuan sesuai stratanya, maka satuan tersebut akan menjadi satuan yang handal.

Selanjutnya Kasmenarhanud-1/F Dam Jaya mengingatkan bahwa prestasi yang sudah dicapai oleh satuan jajaran Menarhanud-1/F Dam Jaya di Kodam Jaya cukup membanggakan dan harapan Kasmenarhanud-1/F Dam Jaya dengan kedatangan Tamtama lulusan Dikmata TNI AD Gelombang I Tahap II Kecabangan Arhanud TA 2016 akan lebih meningkatkan kinerja dan prestasi satuan, berilah warna positif bagi satuan.

Terakhir Kasmenarhanud-1/F Dam Jaya menekankan kepada peserta orientasi, jadilah Prajurit yang profesional, disiplin, jago perang, jago tembak, jago beladiri dan memiliki fisik yang prima sesuai kemampuan dasar Prajurit.

Tampak hadir dalam upacara tradisi korps penerimaan Tamtama remaja baru dan pembukaan orientasi Tamtama kali ini Wadan Yonarhanudse-6/1, Wadan Yonarhanudse-10/1, Wadan Denarhanud-003/1 dan Para Perwira jajaran Menarhanud-1/F Dam Jaya.

m_img_5261m_img_5451

About admin

Check Also

SOSIALISASI TABUNGAN WAJIB PERUMAHAN DI MENARHANUD-1/F DAM JAYA

Badan Pengelola Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (BP TWP AD) adalah suatu badan usaha gotong …