Home / Berita Foto / P4GN PROGRAM AMPUH UNTUK MENANGKAL BAHAYA NARKOBA DI LINGKUNGAN PRAJURIT TNI

P4GN PROGRAM AMPUH UNTUK MENANGKAL BAHAYA NARKOBA DI LINGKUNGAN PRAJURIT TNI

p4gn1

Menarhanud-1/F Dam Jaya melaksanakan ceramah/penyuluhan, sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika ( P4GN) TW-IV TA 2016 bagi prajurit Yonarhanudse-10/1/F dam Jaya di Aula Gagak Yonarhanudse-10/1/F Dam Jaya (Jum’at 16/12).

Kegiatan tersebut diikuti oleh anggota Yonarhanudse-10/1/F Dam Jaya termasuk Ibu-ibu Persit dan hadir juga pada kegiatan penyuluhan tersebut Kasi-1/Intel Menarhanud-1/F Dam Jaya Mayor Arh Joni Tandibura, dari Polsek Pesanggrahan IPTU Imran dan AKP Yetty.

Dalam kesempatan tersebut Kasi-1/Intel Menarhanud-1/F Dam Jaya menyampaikan bahwa kegiatan ceramah dan sosialisasi yang diselenggarakan ini berkaitan dengan Kegiatan Program dari Komando Atas, mengingat Narkoba sangat berbahaya bagi kita semua khususnya bagi generasi muda dan bagi kehidupan berbangsa dan bernegara, serta mengharapkan agar selama kegiatan seluruh prajurit untuk mendengarkan dan bertanya sebanyak-banyaknnya tentang bahaya Narkoba.

Dalam kesempatan ini AKP Yetty menyampaikan bahaya Narkoba dan sangksi hukum bagi siapa saja yang melakukan penyelahgunaan Narkoba, serta menyampaikan ucapan terimah kasih kepada Menarhanud-1/F Dam Jaya dan Yonarhanudse-10/1/F Dam Jaya atas waktu dan kesempatan serta kerjasama yang baik sehingga  kegiatan penyuluhan dalam rangka sosialisasi yang berkaitan dengan P4GN. “Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk kita semua, mari kita berantas peredaran dan penyalahgunaan Narkoba. Mengingat Narkoba sangat berbahaya bagi kesehatan kita, karena pengguna atau pemakai jika sudah ketergantungan, maka akan merusak sel-sel dan sendi-sendi kehidupan dan peran keluarga sangat penting untuk menangkal penyalahgunaan Narkoba bagi anak-anak kita sebagai generasi penerus”, imbuhnya.

Untuk itu Narkoba merupakan musuh bersama karena dampaknya kedepan akan sangat merugikan dan menghancurkan generasi muda yang merupakan penerus bangsa, menurut  hukum dan ajaran Agama, Narkoba sudah jelas dilarang karena lebih banyak mudhorat dari pada manfaatnya.

p4gn

About admin

Check Also

SOSIALISASI TABUNGAN WAJIB PERUMAHAN DI MENARHANUD-1/F DAM JAYA

Badan Pengelola Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (BP TWP AD) adalah suatu badan usaha gotong …