Home / Berita Foto / COMMANDER’S CALLS PERWIRA SATUAN JAJARAN MENARHANUD-1/F DAM JAYA TA 2016

COMMANDER’S CALLS PERWIRA SATUAN JAJARAN MENARHANUD-1/F DAM JAYA TA 2016

m_img_6363

Bertempat di Mako Menarhanud-1/F Dam Jaya Jl. Pondok Betung Raya Kel. Pesanggrahan Kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan, sejumlah 54 orang Perwira jajaran Menarhanud-1/F Dam Jaya berkumpul dalam rangka mengikuti kegiatan Commander’s Calls Perwira Satuan Jajaran Menarhanud-1/F Dam Jaya TA 2016. (28/12)

Komandan Menarhanud-1/F Dam Jaya Kolonel Arh I Made Kusuma D.G. selaku penanggung jawab kegiatan memimpin langsung dan mengikuti rangkaian kegiatan Commander’s Calls Perwira Satuan jajaran Menarhanud-1/F Dam Jaya TA 2016, yang diawali dengan  kegiatan lari Aerobik dengan jarak 5 KM dengan waktu maksimal 30 menit, yang diikuti oleh seluruh peserta kegiatan Commander’s Calls Perwira Satuan jajaran Menarhanud-1/F Dam Jaya TA 2016. Tujuan diadakannya kegiatan ini tidak lain adalah untuk memelihara dan meningkatkan semangat serta jiwa korsa Perwira Satuan jajaran Menarhanud-1/F Dam Jaya dalam rangka mendukung tugas pokok Satuan. Kegiatan ini meliputi pembinaan fisik, kepemimpinan lapangan dan kemahiran menembak senjata ringan.

Bekalilah Perwiramu agar memiliki motifasi dan ketangguhan sebagai komandan lapangan yang tanggap, tanggon dan trengginas tegas Asops Kasdam Jaya Kolonel Inf Yudha Fitri yang berkenan hadir dan memberikan pembekalan kepada peserta Commander’s Calls Perwira Satuan jajaran Menarhanud-1/F Dam Jaya TA 2016. Selanjutnya Asops mengingatkan bahwa yang membedakan pemimpin dan bukan pemimpin bukanlah karena jenjang pendidikan, banyak uang, asal usul, usia, jenis kelamin ataupun pekerjaan tetapi kepedulian mereka terhadap orang, semangat memperbaiki dan keinginan mengubah sesuatu kearah yang lebih baik yang menjadikan mereka sebagai seorang pemimpin.

Kegiatan direncanakan dilaksanakan selama dua hari hingga besok hari Kamis 29 Desember 2016 dengan materi kegiatan menembak senapan dan menembak pistol di lapangan tembak Denarhanud-003/1/F Dam Jaya Cikupa Tangerang.

m_img_6201 m_img_6545nembak

About admin

Check Also

SOSIALISASI TABUNGAN WAJIB PERUMAHAN DI MENARHANUD-1/F DAM JAYA

Badan Pengelola Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (BP TWP AD) adalah suatu badan usaha gotong …