Home / Berita Foto / JAM KOMANDAN MENARHANUD-1/F DAM JAYA DI BULAN JANUARI 2017

JAM KOMANDAN MENARHANUD-1/F DAM JAYA DI BULAN JANUARI 2017

m_IMG_8164m_IMG_8153

Tidak butuh waktu lama Komandan Menarhanud-1/F Dam Jaya Kolonel Arh I Made Kusuma D.G. dalam memberikan jam komandan bagi 110 orang anggota dan 75 orang Persit Menarhanud-1/F Dam Jaya di Aula Menarhanud-1/F Dam Jaya. (16/1)

Dalam pengarahannya Komandan Menarhanud-1/F Dam Jaya menyampaikan bahwa seluruh Prajurit dan Persit wajib bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Tuhan kepada kita semua, jangan berfikir yang aneh-aneh. Sebagai seorang Prajurit dan Persit adalah suatu keharusan untuk melaksanakan loyalitas dan estetika baik ke atas, ke bawah dan kesamping. Prajurit yang sudah berkeluarga adalah kepala keluarga yang harus menjadi panutan minimal dalam keluarganya dan sebaliknya Persit adalah pendamping suami jangan menjadi racun bagi suaminya dan lebih luasnya menjadi racun dalam lingkungannya. Yang seperti ini tidak pantas tinggal di lingkungan Menarhanud-1/F Dam Jaya.

Terakhir Danmenarhanud-1/F Dam Jaya menekankan kepada seluruh Prajurit dan Persit bahwa tidak ada pelajarannya bagi TNI untuk menjadi Demonstratif dan Profokatif. Kita hidup dalam suatu organisasi di Asrama Menarhanud-1/F Dam Jaya harus memunculkan sifat empati dan komunikatif antara warga jangan ada saling iri yang berakibat perpecahan antar keluarga.

m_IMG_8196Setelah Komandan Menahanud-1/F Dam Jaya selesai memberikan pengarahan, kegiatan dilanjutkan oleh Kepala Staf Menahanud-1/F Dam Jaya Letkol Arh Candy Cristian Riantory, S.I.P. beliau menggaris bawahi penekanan Danmenarhanud-1/F Dam Jaya bahwa yang harus kita tatap adalah masa depan, kita harus berinstropeksi diri dan memperbaikinya.

m_IMG_8182

Selanjutnya Kepala Staf menyampaikan bahwa saat ini adalah era keterbukaan semua hal dapat kita akses di dunia maya, kita harus bijak dalam penggunaan media sosial, telunjukmu adalah harimaumu dan sebelum acara diakhiri, ada pesan dari Kepala Staf bahwa kita harus ikhlas dan selalu bersyukur, berbuat yang terbaik dan lupakan.

About admin

Check Also

42 SISWA SMP N 161 JAKARTA MENERIMA PEMBEKALAN WAWASAN KEBANGSAAN DAN KEPEMIMPINAN DI MENARHANUD-1/F DAM JAYA

Kegiatan pembekalan wawasan kebangsaan dan kepemimpinan merupakan upaya Satuan untuk menanamkan kesadaran bela Negara dan …