Home / Berita Foto / MENARHANUD-1/F DAM JAYA MELAKSANAKAN UPACARA BENDERA 17 PEBRUARI 2017

MENARHANUD-1/F DAM JAYA MELAKSANAKAN UPACARA BENDERA 17 PEBRUARI 2017

m_IMG_9463 m_IMG_9419

Matahari belum kelihatan di ufuk timur saat 3 Kompi pasukan gabungan dari Menarhanud-1/F Dam Jaya dan Yonarhanudse-10/1/F Dam Jaya berbaris menuju ke Lapangan Upacara Gagak Hitam Yonarhanudse-10/1/F Dam Jaya dibawah pimpinan Pasi-4/Log Yonarhanudse-10/1/F Dam Jaya Lettu Arh Imam Haryanto selaku Komandan Upacara untuk melaksanakan upacara bendera tanggal 17 Pebruari 2017. (17/2)

m_IMG_9410Bertindak sebagai Inspektur Upacara kali ini adalah Komandan Menarhanud-1/F Dam Jaya Kolonel Arh I Made Kusuma D.G, dalam kesempatan tersebut Danmenarhanud-1/F Dam Jaya membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat tentang penghargaan terhadap prajurit yang telah berupaya memberikan darma bhakti terbaiknya pada bangsa dan Negara serta dapat menjaga soliditas dan semangat pantang menyerah dalam melaksanakan tugasnya.

m_IMG_9451Selanjutnya Danmen menyampaikan bahwa tanggal 15 Pebruari yang lalu bangsa Indonesia dan khususnya DKI Jakarta telah menyelenggarakan pesta demokrasi berupa pemilihan Kepala Daerah dan dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman yang menggambarkan semakin dewasanya masyarakat Indonesia dalam menyikapi dan menjalankan demokrasi. TNI AD harus tetap menjaga netralitas dan tidak melakukan campur tangan terhadap proses yang masih dan sedang berlangsung. TNI AD harus tetap menjaga kewaspadaan dan siap membantu pemerintah untuk mengawal jalannya demokrasi sampai dengan seluruh proses Pilkada selesai.

Satuan harus meningkatkan kualitas latihan sesuai dengan program latihan standarisasi yang telah direncanakan, Prajurit harus disiplin, jago tembak, jago perang, jago beladiri dan memiliki fisik yang prima dan yang tidak kalah pentingnya adalah keberhasilan kita dalam tugas pendampingan terhadap kementrian pertanian dalam rangka mewujudkan swasembada pangan.

m_IMG_9491Turut hadir dalam kegiatan Upacara bendera 17 Pebruari 2017 Kepala Staf Menarhanud-1/F Dam Jaya dan para Kasi serta Pama dari Menarhanud-1/F Dam Jaya dan Yonarhanudse-10/1/F Dam Jaya. Setelah rangkaian Upacara bendera selesai dilanjutkan dengan kegiatan latihan defile antara Satuan Menarhanud-1/F Dam Jaya dan Yonarhanudse-10/1/F Dam Jaya dengan diiringi oleh Lokananta Gagak Hitam Yonarhanudse-10/1. Kegiatan selesai dengan tertib dan aman.

About admin

Check Also

JAM KOMANDAN MENARHANUD-1/F DAM JAYA DI BULAN JANUARI 2017

Tidak butuh waktu lama Komandan Menarhanud-1/F Dam Jaya Kolonel Arh I Made Kusuma D.G. dalam …