Home / Berita Foto / JAM KOMANDAN MENARHANUD-1/F DAM JAYA DI BULAN APRIL 2017

JAM KOMANDAN MENARHANUD-1/F DAM JAYA DI BULAN APRIL 2017

Setelah melaksanakan kegiatan Upacara Bendera awal Bulan April 2017, Komandan Menarhanud-1/F Dam Jaya Kolonel Arh. I Made Kusuma D.G. memberikan jam komandam kepada anggota Menarhanud-1/F Dam Jaya dan Yonarhanudse-10/1/F Dam Jaya di Lapangan Gagak Hitam Yonarhanudse-10/1/F Dam Jaya, Bintaro, Jakarta Selatan. (3/4)

Dalam pengarahannya Komandan Menarhanud-1/F Dam Jaya mengingatkan kembali bahwa kenaikan pangkat bukanlah suatu rutinitas yang didapat oleh seorang Prajurit, akan tetapi seorang Prajurit harus berjuang melalui seleksi yang begitu ketat dan harus memenuhi persyaratan yang ditentukan. Hal tersebut tidak dapat datang dengan tiba-tiba tetapi diperlukan latihan secara berkala. Selanjutnya Komandan Menarhanud-1/F Dam Jaya menekankan akan Netralitas TNI dalam menghadapi pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang akan diselenggarakan pada bulan ini, Prajurit harus tetap memelihara kewaspadaan serta mencermati dinamika situasi yang berkembang di masyarakat, karena perubahan situasi akan dapat cepat terjadi dan berkembang menjadi gejolak sosial.

Komandan Menarhanud-1/F Dam Jaya juga menyampaikan hasil dari kegiatan apel Komandan Satuan Tersebar yang dilaksanakan oleh beberapa perwira agar disosialisasikan kepada seluruh anggota. Tidak lupa Komandan Menarhanud-1/F Dam Jaya mengingatkan kepada pejabat Staf agar segera melaksanakan Program Kerja yang telah dibuat.

Terakhir Komandan Menarhanud-1/F Dam Jaya menginformasikan bahwa Satuan jajaran Kodam Jaya mendapat hibah dari Bank Mayapada berupa beberapa unit rumah dan kendaraan bermotor roda dua. Salah satunya anggota Menarhanud-1/F Dam Jaya beruntung mendapatkan satu unit rumah atas nama Kopka Muhyidin dan untuk sepeda motor atas nama Serka Budi Purwanto dan Komandan Menarhanud-1/F Dam Jaya berkenan menyerahkan hadiah tersebut kepada anggota yang beruntung, semoga bermanfaat.

About admin

Check Also

HENING DAN KHIDMAT WARNAI UPACARA BENDERA 17 JANUARI 2017 DI MENARHANUD-1/F DAM JAYA

  Jika pada umumnya pelaksanaan upacara bendera dilaksanakan pada hari Senin, tidak dengan minggu ini …