Home / Berita Foto / KEHENINGAN UPACARA BENDERA DI AWAL BULAN APRIL 2017

KEHENINGAN UPACARA BENDERA DI AWAL BULAN APRIL 2017

Di minggu pertama bulan April ini, Menarhanud-1/F Dam Jaya menyelenggarakan Upacara Bendera di Lapangan Gagak Hitam Yonarhanudse-10/1/F Dam Jaya. Kapten Arh Edy Mulyono selaku Komandan Upacara, memimpin pelaksanaan upacara dengan peserta Sebanyak 3 Kompi Pasukan dari gabungan Menarhanud-1/F Dam Jaya dan Yonarhanudse-10/1/F Dam Jaya. (3/4)

Keheningan upacara sudah terpancar sejak dimulainya prosesi upacara bendera awal bulan April 2017 ini. Bertindak selaku Inspektur upacara Komandan Menarhanud-1/F Dam Jaya Kolonel Arh I Made Kusuma, D.G, dalam kesempatan tersebut Danmenarhanud-1/F Dam Jaya membacakan amanat Pangdam Jaya/Jayakarta yang berisikan tentang anugerah kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya yang harus disikapi dengan ungkapan rasa syukur dan disertai tekad untuk terus bekerja dengan tulus ikhlas mengabdi kepada satuan, bangsa dan negara.

Selanjutnya pada amanat berikutnya, Danmenarhanud-1/F Dam Jaya membacakan tentang Netralitas TNI pada penyelenggaraan Pemilukada putaran ke dua di DKI Jakarta, Prajurit harus tetap memelihara kewaspadaan serta mencermati dinamika situasi yang berkembang di masyarakat, karena perubahan situasi akan dapat cepat terjadi dan berkembang menjadi gejolak sosial dan yang terakhir mengenai program kerja dan anggaran TA 2017 agar segera direalisasikan.

Usai menerima laporan dari Komandan Upacara, Danmenarhanud-1/F Dam Jaya menginstruksikan agar upacara yang diikuti oleh Kepala Staf, Wadanyonarhanudse-10/1/F Dam Jaya, para Kasi Menarhanud-1/F Dam Jaya, para Pasi Yonarhanudse-10/1/F Dam Jaya dan Segenap prajurit Menarhanud-1/F Dam Jaya dan Yonarhanudse-10/1/F Dam Jaya dibubarkan dalam keadaan tertib dan aman.

About admin

Check Also

JAM KOMANDAN MENARHANUD-1/F DAM JAYA DI BULAN JANUARI 2017

Tidak butuh waktu lama Komandan Menarhanud-1/F Dam Jaya Kolonel Arh I Made Kusuma D.G. dalam …