Home / Militer / PENGAMANAN SIDANG KE-18 AHOK

PENGAMANAN SIDANG KE-18 AHOK

Siapa yang tidak tertarik dengan persidangan Bpk. Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam kasus penistaan agama yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang bertempat di Auditorium Kementerian Pertanian di Ragunan Jakarta Selatan. (11/4)

Sebanyak 3 SSK pasukan gabungan dari Menarhanud-1/F Dam Jaya dan Yonarhanudse-10/1/F Dam Jaya tergabung dalam Subsatgas Pam persidangan Bpk. Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang merupakan persidangan ke-18 dengan agenda pembacaan tuntutan.

Dandim 0504/JS Letkol Inf Ade Rony Wijaya selaku Dansubsatgas Pam memimpin apel kesiapan pasukan pengamanan persidangan Bpk. Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ke 18, dalam pengarahannya Dandim menekankan bahwa faktor keamanan dalam setiap tindakan adalah hal yang paling utama, body system harus selalu dilaksanakan. Kegiatan apel selesai, pasukan diserahkan kepada Pasiops Kodim-0504/JS.

Sebelum kegiatan pengamanan dilaksanakan, Pasiops Kodim 0504/ JS Kapten Inf Dasuki menekankan apa yang telah disampaikan oleh Dandim,Pasiops menegaskan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan bukti komitmen tugas dan kesiapsiagaan prajurit dalam rangka melaksanakan tugas pengamanan di auditorium Kementerian Pertanian di Ragunan Jakarta Selatan. Kegiatan selesai dengan tertib dan aman.

About admin

Check Also

JAM KOMANDAN MENARHANUD-1/F DAM JAYA DI BULAN JANUARI 2017

Tidak butuh waktu lama Komandan Menarhanud-1/F Dam Jaya Kolonel Arh I Made Kusuma D.G. dalam …