Home / Militer / Tradisi Korp Penerimaan Warga Baru dan Laporan Korps Masuk Satuan Perwira Menarhanud-1/F Dam Jaya

Tradisi Korp Penerimaan Warga Baru dan Laporan Korps Masuk Satuan Perwira Menarhanud-1/F Dam Jaya

Sejumlah prajurit Menarhanud-1/F Dam Jaya berbaris rapi di Gedung Aula Resimen Arhanud-1/F Dam Jaya, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (11/12). Para prajurit tersebut mengikuti acara Tradisi Penerimaan Warga Baru dan Laporan Korps Masuk Satuan Perwira Menarhanud1/F Dam Jaya yang dipimpin oleh Komandan Menarhanud-1/F Dam Jaya, Kolonel Arh Candy Cristian Riantory, S.I.P.

Laporan Korps masuk Satuan Perwira  Menarhanud-1/F Dam Jaya yaitu Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.POL. sebagai Danyonarhanud 6/BAY. Acara ini dihadiri oleh Danyonarhanud 6/BAY, Danyonarhanud 10/ABC dan Wadan Denarhanud 003/ARK, para Perwira, Bintara, Tamtama dan juga Persit Kartika Candra Kirana Cab XII Menarhanud-1/F PD Jaya.

Komandan Menarhanud-1/F Dam Jaya mengatakan, tradisi penerimaan warga baru dan Laporan Korps masuk Satuan Perwira Menarhanud-1/F Dam Jaya perlu dilaksanakan sebagai simbol kebanggaan bahwa telah bertambahnya warga baru di lingkungan kita.

Menurutnya, kepercayaan yang telah diberikan Komando Atas hendaknya dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan diharapkan dapat meningkatkan kinerja satuan dalam melaksanakan tugas pokok.

“Saya berharap dengan berdinas di satuan baru, segera menyesuaikan dengan situasi tempat saudara berdinas karena situasi yang saudara hadapi sangat berbeda dari satuan sebelumnya,” tegas Kolonel Arh Candy Cristian Riantory, S.I.P

Pada kesempatan tersebut, Komandan Menarhanud-1/F Dam Jaya menyampaikan ucapan selamat kepada perwira yang masuk satuan jajaran Menarhanud-1/F Dam Jaya dan perwira yang masuk satuan agar segera menyesuaikan dengan dinamika tugas-tugas di satuan tersebut, dengan mencurahkan pikiran dan tenaga demi kemajuan satuan itu.

Kegiatan laporan korps penerimaan Perwira Menarhanud-1/F Dam Jaya ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar. Seusai upacara tersebut dilanjutkan dengan acara ramah-tamah.

About admin

Check Also

JAM KOMANDAN MENARHANUD-1/F DAM JAYA DI BULAN JANUARI 2017

Tidak butuh waktu lama Komandan Menarhanud-1/F Dam Jaya Kolonel Arh I Made Kusuma D.G. dalam …